Laman

Saturday, October 1, 2016

Born to be Loved - Review Produk Emina dan GIVEAWAY


It’s October 1!!! Do you know what it means?

Yes, its my birthday month! Alhamdulillah. Entah bagaimana lagi harus bersyukur kepada Yang Maha Pengasih karena saya masih diberi kesempatan untuk menebus dosa-dosa saya di hari-hari yang telah lalu. Mungkin saya masih terus berbuat dosa pada hari-hari ini, dan hari-hari kedepannya, that’s why setiap pagi saya bangun dan berterimakasih karena diberi satu hari lagi untuk berusaha berbuat baik.

Ngomongin tentang berbuat baik dan bulan ulang tahun, saya menyiapkan post khusus ini sejak lama lho. Entah kenapa ternyata ada suatu kebetulan yang menurut saya, kayak udah takdir aja gitu, cieeeh.

Jadi beberapa waktu yang lalu, saya dapat undangan soft opening Emina Playground di Hartono Mall, Yogyakarta. Pada waktu yang agak bersamaan, kami di kursus bahasa Korea belajar sebuah lagu yang judulnya sama dengan tagline Emina: Born to be Loved. Lagunya gini nih.



Kata Seonsaengnim, lagu ini biasa dinyanyikan pada perayaan ulang tahun, terutama juga untuk kelahiran bayi. Artinya aja udah ngena banget...
Kau dilahirkan untuk dicintai dan kau menerima cinta itu melalui hidupmu
Cinta dari Tuhan yang dimulai sejak awal kehadiranmu di dunia
Dan kita menjadi terhubung dengan bertemu satu sama lain
Dan keberadaanmu  di dunia ini adalah kebahagiaan yang sangat besar bagi kami
Kau dilahirkan untuk dicintai dan kau menerima cinta itu melalui hidupmu…

Saya engga tahu apakah Emina terinspirasi dari lagu Korea ini, tapi kesan pertama saya terhadap produk ini adalah...I feel loved. Sebagai pengguna Wardah dan Make Over, saya tentu menyambut baik brand terbaru dari pabrikan yang sama. Apalagi, harus diakui, packaging-nya lucu banget. Kalau sister engga tahu sebelumnya, pasti bakal mengira produk ini asli Korea. No no, produk ini asli Indonesia!


 
 




Sebelum pembukaan Emina Playground pun, saya sudah sempat membeli dan mencoba berbagai produk Emina – awalnya tergoda karena packaging dan harganya yang lumayan affordable. Ternyata hasilnya pun warbiyasak. Dibawah ini adalah review singkat saya atas serangkaian produk Emina yang sudah pernah saya pakai:

1. Bare With Me mineral loose powder (02-Light Beige)
It’s my first loose powder! Tadinya saya sempat agak ragu tapi ternyata coverage-nya bagus banget, tahan sampai berjam-jam, dan engga pecah di smile line saya. Cuma saya pribadi ngerasa agak terlalu terang (walaupun menurut SPGnya cocok aja karena kulit saya kan lumayan cerah, asik). Tapi tetap pembelian selanjutnya saya pakai warna satu tingkat lebih gelap.

2. Cheeklit pressed blush (Sugarcane)
Ini jugaaa~ Saya pilih warna yang paling dark karena saya engga terlalu suka pipi yang merona gitu, tapi teman-teman bilang jatuhnya justru jadi kemerahan. Seharusnya engga apa-apa kan ya, tapi kemarin saya coba lagi dan warna Marshmallow Lady juga bagus kok. Ah, mungkin saya aja yang kurang pede. Atau memang semua warna pressed blush-nya bagus aja! Why Emina, why? *beli semua warna*

3. Pop Rouge pressed eye shadow (Nude)
Seorang sahabat yang make up expert bilang saya engga boleh keluar rumah tanpa eyeliner dan lipstick soalnya bakal kelihatan pucat. Kadang kalau malas pakai eyeliner, saya pakai eye shadow ini yang paling kanan/paling gelap. Mata pun langsung terlihat ‘hidup’. Andalan saya banget karena warna ini bisa masuk ke semua warna baju.

4. Double Bubble Face Wash
Formulanya lembut banget!!! Rasanya pingin nyuci muka terus #lho Wanginya pun juga enak, dan hasilnya muka tetap lembut, engga kesat kayak face wash lainnya. Sejauh yang saya tahu, face wash ini bisa untuk semua jenis kulit.

5. Sugar Rush Lip Scrub
Produk ini sering banget kosong, engga heran, soalnya produknya bagus banget. Saya pernah mengalami bibir pecah-pecah saat sedang sakit. Kesel ngeliat penampakan bibir, saya scrub deh dengan lip scrub ini, dan langsung kembali halus! Ajaib! Apalagi kalau sister setiap hari pakai lipstick, harus punya produk ini! Why so? Supaya bibir tidak menghitam (yang biasanya terjadi karena pengaruh pewarna lipstick). Rasanya pun manis, jadi hati-hati ya, jangan dijilat. Hehe.

6. EyeDo! Crayon Pour Les Yeux (Brown)
Produk Emina terbaru yang saya miliki. Eyeliner yang warnanya tampak soft, dan gampang untuk bikin winged eyeliner. Ih, sukaaa!

7. Daisy Shower Gel
Tapi ternyata, ini adalah produk Emina favorit saya. Terutama kemasannya yang praktis dan anti tumpah. Dulu gratis lho, untuk pembelian dengan nominal tertentu. Saya sampai ‘ngumpulin’ dan engga mau ngasih ke siapapun. Sekarang, sister harus beli untuk bisa memilikinya. Hoho.   
Hasil pakai Emina (+BB Cream, eye liner dan lipstik Wardah)

Saya juga sempat memiliki satu set lipstick Sugar Rush dan My Favourite Things Lip Color Balm yang sukses engga saya coba sama sekali karena diminta sama teman-teman saya. Rata-rata semua suka, bahkan salah satu teman saya yang berprofesi sebagai pramugari Qatar Airways mau nyetok lipstick-nya. Hahaha. Girls, girls, girls. Produk high quality dan harga terjangkau, who doesn’t like it? 




Nah, karena selama ini saya merasa dicintai oleh sister (dan juga Emina!), I want to give ALL these stuffs below for ONE lucky person (sorry, minus the make up case)



Ya, di bulan penuh cinta ini, saya ingin berbagi kebahagiaan dengan kamu yang lagi baca post ini. Caranya gimana? Kamu hanya harus membuat blog post dari salah satu tema dibawah ini:
-    Buku tentang perempuan
-    Film tentang perempuan
-    Interview perempuan yang menginspirasimu

Mengapa perempuan? Karena saya merasa perempuan lahir untuk dicintai! Laki-laki juga sih, tapi perempuan lebih-lebih :p As I always do, I want to celebrate our happiness as we born as woman.


Syarat dan ketentuan lain:
1. Share blog post ini di media sosialmu dan tag atau mention saya..
2. Follow blog saya dan like Facebook saya yang ini, terus share link blog post ini dan Facebook Fan Page saya di blog post-mu.
3. Sesudah mem-post, tweet dan mention saya (@primaditarahma) supaya saya bisa like link-nya dan menyimpannya untuk dibaca.  

4. Giveaway ditutup tanggal 31 Oktober dan pengumuman pemenang di blog ini pada tanggal 10 November.

Semoga dengan mengikuti giveaway ini, kamu semakin mencintai dirimu sebagai perempuan! Love yourself because you are born to be loved!

Never hesitate to laugh and dance
The secret that makes you delightful
Catch the dream and paint the rainbow
Your imagination your life colourful
Show your uniqueness, give a little blush to your face
Because there’s magic in everything you do
You’re full of happiness
You know how to make a fine day
You fall in love with life
And life falls in love with you
- Emina

Lots of love,
Prima

15 comments:

  1. Emang ya produk Emina gemay semuaa dan baru buka blog terus lihat post kak Prim sukses membuat weekend saya bahagia haha~ kebetulan baru aja baca buku bagus tetang wanita jadi ada bahan buat review nih :D

    ReplyDelete
  2. Aihh, aku ikut boleh nggak? Berhubung kayaknya nggak bisa untuk ngerampok kamu haha :D

    ReplyDelete
  3. iihh, mbak prim ternyata pinter make up ya, baru tauuu. pengen bisa deh. haha
    Insya Allah ikuuttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. mz zih kamu baru tau. hayuk, ikutan :))

      Delete
  4. Kak yg bagian ke tiga, siapa aja bleh kan asal dy prempuan yg membuat kt teri nspirasi mski blm di kenal bxk org?

    ReplyDelete
  5. Pengen ikutaaan, belum dapat idea :<

    salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  6. Aku sering lihat iklannya di youtube, unik iklannya. Aku pikir produk luar loh.

    ReplyDelete
  7. Aku udah ikutan di detik2 terakhir wkwk

    ReplyDelete
  8. Aku juga pakai produk emina, yang lip sugar rush...sukaaak. Terus, kenapa aku telat baca blog post ini 😒😒😒

    ReplyDelete